PNWP & KNPB

TURNAMEN KNPB CUP KE SATU AKAN BERJALAN DALAM DUA MINGGU


TURNAMEN KNPB CUP YANG KE SATU, BERGULIR HARI INI DI LAGAN ANJUGAN MUSEUM EXPO WAENA

Jayapura 02 November 2015. Pertandigan perdana KNPB CUP ke 1 bergulir hari ini Senin 02 November 2015, di lapagan anjungan Expo Waena. Pertandingan perdana pada hari ini bermain 6 Tim putra Putri.masing-masing bola Volly 3 Tim, Futsal 3 tim berlaga di lapagan futsal Expo Waena.
Tim-tim yang bermain hari ini, bola Voly Putra Anmer Anjugan Merauke Vs Anjugan Sorong dienagkan oleh Tim  Anjugan  Merauke.

Sedakan Volly putri Ancipanut putri Vs Wasalma putry masih drow lajut besok pertandingan sisa. Kemudian tim ke Tiga Gasis Merah Putra Vs Yatmo Putra tidak jadi manin karena waktu, dan akan dilanjutkan besok.

Sedangkan Tim Futsal Putra Babtis Vs Garis Mati dimenagkan oleh Garis mati
Tim Asrama Yahukimo Vs Sias Putra dimenagkan oleh Asrama Yahukimo putra, Kemudian Vietnam putri Vs Tanakon Putri dimenagkan oleh tim Vietna Putri.

Seentara itu Tim yang main beok menurut Jadwal yang dikeluarkan pantia untuk hari selas, untuk Futsal Patroli Fc Vs Ninmin Putra, Garis Merah Vs Garacia, The Dokter Putra Vs Gracia Putra.
Sedangan Jawal besok untuk Volly Putra / Putri,  Vietnam  putra Vs Nglum Putra, Yokal Putry Vs  P3m Kw Putry, Ninmin Putra Vs Yk Pm Putra. Tetapi khusus untuk bola Volly ada perubahan jadwal karena Tim Gasis Merah Putra Vs Yatmo putra tidak jadi main hari ini sehingga kemungkinan besar mereka bermain lebih dulu.
Pertandigan Perdana KNPB CUP 1 dalam rangka memeriakan HUT KNPB yang ke -7 yang jatu pada tanggal 19 noveber 2015. Dengan demikian menurut ketua Panitia Warpo Wetipo, turnamen KNPB CUP ke I akan berjalan selama 2 minggu di lapangan anjugan Expo oleh sebab itu diharapkan semua Sporter aupun tim yang bermain bisa menjaga keamanan dan sportif   agar turnamen ini bisa berjalan lancar harapnya.
Kemudian pantia juga mengharapkan kepada semua tim maupun sporter agar pemain dan penonton masuk di arena pertandigan dalam keadaan sadar tidak menkonsumsi minuman keras demi enjaga keamanan bersama tegas warpo.













About Nesta S. Gimbal

DIBALIK SERUAN PAHLAWAN

AKTIVIS PAPUA


Kabut,
Dalam kenangan pergolakan bumi Cendrawasih
Mendung,
Pertandakah hujan darah deras
Membanjiri asa yang haus kemerdekaan
Dia,Anda,sy dan kt semua
Serbu....merebut  kemerdekan mati,atau hidup soal biasa

Titahmu terdengar kian merasuk dalam jiwa
Dalam serbuan benderamu dgn kata LAWAN menyatu
Kau teruskan mengajak Rakyat “KITA HARUS MENGAKHIRI”
Kau teriakan semangat juang demi negerimu West Papua
Kau relakan terkasih menahan terpaan belati
Untuk mama Papua SALAM FREEDOM

 “Jika kami mati, jangan cari kubur kami di bumi, tetapi carilah di dalam hati para Pecinta.”

            Vietnam Numbay,12 April 2013

1 komentar:

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE TRIJAYA katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE TRIJAYA, dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE TRIJAYA,saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE TRIJAYA bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaibnya demih allah demi tuhan...ini kisah nyata dari saya,terima kasih.

    BalasHapus

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.