Ham

Sidang Ke 6 Ketua KNPB Mnukwar Alexander Nekenem Dkk Di Pengadilan Mnukwar


Alexander Nekenem Dkk Di Pengadilan Negeri Mnukwar Sebelum Sidang dimulai
Mnukwar,  02 november 2015. Sidang ke tujuh atas Alexander Nekenem, Yoram  Magai, Othen Gombo, Dan Nopinus Rumawak, mereka dinyatakan melakukan tindak pidana penghasutan melawan hukum dan dikenakan pasal 160 KUHPIDANA Jo Pasal 55 KUH Pidana oleh Polres Manokwari.

Sidak tadi merupakan melanjutkan dari lima kali sidang pada beberapa bulan dan minggu lalu, setelah sidang berlanjut itu selama tiga minggu pada tiap hari senin tidak berjalan tidak tahu alasanya apa. Bisa ikuti juga di. http://tabloidjubi.com/2015/10/30 pertanyakan-penundaan-sidang-alexander-nenekem.

Sidang dijadwalkan pada jam 09.00 Pb di Pengadilan Negeri Manokwari, Namun diundur waktu sampai pada jam 14.00 wp mulai sidang dengan menghadirkan Saksi dari Polisi dan salah satu dari Mahasiswa universitas Negeri Papua (UNIPA), dari Kedua  saksi mengatakan tidak ada melakukan Anarkis pada aksi 20 Mei 2015 yang lalu,  dari saksi polisi mengatangatakan hanya Ketua KNPB Alexander Nekenem berorasi Papua Merdeka.

Saksi dari polisi juga membawa alat- alat bukti spanduk tiga buah, pamplet sekitar 5- 7 buah, Megapon 2 Buah, Tali Rafia, Benderah lawan 3 Buah dan Pipa yang pasang benderah Lawan, saksi Polisi juga menjelaskan semua alat bukti tersebut dibawa oleh Ketua KNPB Alexander Nekenem dan Dkk dari Amban.

Namun Alexander menjelaskan kami aksi pada 20 Mei lalu spanduk di bagi ke 2 titik di Wosi dan Kwawi jadi spanduk yang saksi polisi maksud itu pake di dua titik bukan dari Amban, sidang menghadirkan saksi 3 orang dua dari Polisi dan 1 dari Masa  Aksi,  akan hadirkan 13 Orang saksi  lain dari masa aksi atau mahasiswa pada sidang berikut, Rencana akan sidang lagi pada Jumat 6 November 2015. 

 Tidak seperti biasanya jadwal sidang setiap hari senin tadi setelah akhiri sidang jaksa penuntut umum Irna I.Ratih, Sh, meminta kepada Ketua Hakim untuk melanjutkan sidang pada hari Kamis 5 November 2015, Namun Ketua Hakim menetapkan hari jumat untuk sidang lanjutan ke empat orang Ketua KNPB Mnukwar Alxander Nekenem dkk dengan mendegarkan keterangan saksi dari lain.

Ke empat orang dengan pengawalan ketat dari Mako Brimob  ke PN untuk disidangkan . Tibah di PN Manokwari pada jam 11. 27 wp. Bisa ikuti juga di http://tabloidjubi.com/2015/10/06/inilah-fakta-persidangan-aktivis-knpb-di-manokwari, Karena hakim dan lainya masi aktifitas lain diundurkan waktu sidang jam 14.00wp, dalam kesempatan waktu yang panjang itu Alexander Nekenem dkk ketemu keluarganya bercerita. Pada jam 14. 00 wp dengan pengawalan ketat ke Empat orang KNPB di antar ke ruang sidang.  Dilaporkan oleh Melkias Beanal (Sekretaris KNPB Mnukwar). (MB.SKA_OPM DAN AGAMA). Foto MB. di Pengadilan Negeri Manokwari, 02 November 2015.






About Nesta S. Gimbal

DIBALIK SERUAN PAHLAWAN

AKTIVIS PAPUA


Kabut,
Dalam kenangan pergolakan bumi Cendrawasih
Mendung,
Pertandakah hujan darah deras
Membanjiri asa yang haus kemerdekaan
Dia,Anda,sy dan kt semua
Serbu....merebut  kemerdekan mati,atau hidup soal biasa

Titahmu terdengar kian merasuk dalam jiwa
Dalam serbuan benderamu dgn kata LAWAN menyatu
Kau teruskan mengajak Rakyat “KITA HARUS MENGAKHIRI”
Kau teriakan semangat juang demi negerimu West Papua
Kau relakan terkasih menahan terpaan belati
Untuk mama Papua SALAM FREEDOM

 “Jika kami mati, jangan cari kubur kami di bumi, tetapi carilah di dalam hati para Pecinta.”

            Vietnam Numbay,12 April 2013

1 komentar:

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE TRIJAYA katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE TRIJAYA, dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE TRIJAYA,saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE TRIJAYA bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaibnya demih allah demi tuhan...ini kisah nyata dari saya,terima kasih.

    BalasHapus

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.