PNWP & KNPB

84 GRUP AKAN MENGIKUTI TURNAMEN KNPB CUP YANG KE- I DALAM RANGKA PERAYAAN HUT KNPB KE-7

Ketua Pantia  HUT KNPB Ke-7 Menyampaikan Arahan
Jayapura 31 Oktober 2015. Dalam rangkah Menuju Perayaan HUT KNPB yang Ke-7, Panitia Nasional mengadakan Turnamen KNPB CUP yang Ke I untuk membagun Persatuan dan solidarita sesama anak negeri di kota Jayapura Kerom dan sentani dan sekitarnya. 
 
Turnamen KNPB CUP yang ke- I ini 84 Tim, masing-masing Tim Volly 28 Tim, Volly putri 17 Tim, Fuasal Putra 30 Tim dan Futsal Putri 9 tim akan memerikan HUT KNPB yang ke-7. Khusus Tim Volly Putra akan Merebutkan Pialah bergilir KNPB CUP yang Ke I tersebut. 
 
Hal tersebut disampaikan oleh ketua Panitia KNPB CUP yang ke I Warpo Sampary Wtipo, pada hari sabtu 31 oktober 2015 di anjungan Expo waena. lebih lanjut Warpo mengatakan pembukan turnamen ini sudah dibuka secara resmi oleh ketua umum KNPB pusat Victor F Yeimo pada hari kamis 29 oktober 2015. kemudian pada hari sabtu semua tim datang mengikuti Technical meeting sekaligus mencabut lotre.
 
pada hari senin tanggal 02 November 2015, pertandigan perdana akan dimulai lapagan Anjugan Expo Waena. Turnamen ini akan berjalan selama 2 minggu dan puncak hari ulang tahun KNPB 19 november 2015 mendatang
 
Menurut Warpo, dengan melihat jumlah peserta paling banyak mengikuti turnamen KNPB CUP ke I ini maka sitem pertandigan yang akan digunakan adalah sitem Gugur.
oleh seba itu semua perta Tim siap menag siap kalah.Lebih lanjut Warpo mengatakan masih banyak grup datang untuk mendaftar tapi pendaftaran sudah tutup, jagan kecewa tetapi masih ada waktu tahun besok kata warpo.
 
karena turnamen ini bukan untuk mencari uang merebutkan hadia tetapi lebih pada membagun persatuan dan solidarita sesama anak bangsa tegas Warpo.
 
 
 
 

About Nesta S. Gimbal

DIBALIK SERUAN PAHLAWAN

AKTIVIS PAPUA


Kabut,
Dalam kenangan pergolakan bumi Cendrawasih
Mendung,
Pertandakah hujan darah deras
Membanjiri asa yang haus kemerdekaan
Dia,Anda,sy dan kt semua
Serbu....merebut  kemerdekan mati,atau hidup soal biasa

Titahmu terdengar kian merasuk dalam jiwa
Dalam serbuan benderamu dgn kata LAWAN menyatu
Kau teruskan mengajak Rakyat “KITA HARUS MENGAKHIRI”
Kau teriakan semangat juang demi negerimu West Papua
Kau relakan terkasih menahan terpaan belati
Untuk mama Papua SALAM FREEDOM

 “Jika kami mati, jangan cari kubur kami di bumi, tetapi carilah di dalam hati para Pecinta.”

            Vietnam Numbay,12 April 2013

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.