PNWP & KNPB

KNPB SERUHKAN BOIKOT PEMILU PRESIDEN INDONESIA 9 JULI 2014



KNPB SERUHKAN KEPADA ORANG ASLI PAPUA
UNTUK BOIKOT PEMILU PRESIDEN INDONESIA 9 JULI 2014
Secara Damai, Bermartabat dan Demokratis 

KNPB seruhkan kepada seluruh Orang Asli bangsa Papua Barat di Wilayah Teritori Sorong sampai Merauke dan di manapun anda berada; Bahwa apapun alasannya segerah Melakukan Boikot Pemilu Presiden Indonesia pada tanggal 9 Juli 2014 dengan cara - cara yang damai, bermartabat dan demokratis serta Menggelar Pesta Demokrasi Hak Penentuan Nasib Sendiri bagi rakyat Bangsa Papua Barat [Self Determination] melalui Referendum, sesuai Prinsip - Prinsip Hukum Internasional, Standar – standar Hak Asasi Manusia dan Piagam PBB dijadikan sebagai solusi mutlak.

Tidak ada alasan lain untuk Rakyat Papua Barat ikut terlibat dalam Pesta demokrasi Indonesia 9 juli 2014 mendatang. Indoesia sebagai anggota PBB harus mengormati nilai - nilai kemanusiaan dan harus taat kepada mekanisme internasional, namun realitanya menyimpang dan mengingkari semua perjanjian internasional untuk hak penentuan nasip rakyat bangsa Papua  Barat pada tahun 1969, oleh karena itu adalah rakyat Papua Barat tak perlu terlibat dalam pilpres 9 Juli 2014. Indonesia sebagai anggota PBB kewajiban untuk melindungi hak asasi warganya, maka rakyat tak perlu takut.

Tidak ada alasan lain pula untuk Rakyat Papua Barat Memberikan Hak politik bagi pemilihan kepala NKRI, karena Proklamasi Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 melingkupi wilayah Teritori dari Sabang sampai dengan Amboina.

Tidak ada alasan juga bagi Rakyat Papua Barat Untuk Memilih Presiden, karena Presiden NKRI bukan Presiden Negara Papua Barat, Kemudian suku bangsa lain, adat isti adat lain, berbudayah lain, Ras Lain, Rumpun lain, dan lain-lain dengan kami Orang Asli Papua. [NKRI Orang Lain].

Oleh Sebab itu, KNPB serukan Kepada Seluruh Rakyat Papua Barat Khususnya Kepada Masyarakat sipil dari Sorong sampai Merauke untuk Melakukan Boikot Pemilu Presiden 9 Juli 2014 dengan cara - cara yang Damai, Bermartabat dan demokratis.

Perjuangan Kebenaran Sejati Rakyat Papua Barat Akan Selalu Abadi Bersama Kita. Demikian Seruan KNPB dan Atas Perhatian Kami Sampaikan Berlimpah Terima Kasih.

                                                                                                                          Numbay, 10 Juni 2014

JURU BICARA NASIONAL KNPB


Bazoka Logo


BPP. KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT
       [KNPB]

Agus Kosay
Ketua I

About Nesta S. Gimbal

DIBALIK SERUAN PAHLAWAN

AKTIVIS PAPUA


Kabut,
Dalam kenangan pergolakan bumi Cendrawasih
Mendung,
Pertandakah hujan darah deras
Membanjiri asa yang haus kemerdekaan
Dia,Anda,sy dan kt semua
Serbu....merebut  kemerdekan mati,atau hidup soal biasa

Titahmu terdengar kian merasuk dalam jiwa
Dalam serbuan benderamu dgn kata LAWAN menyatu
Kau teruskan mengajak Rakyat “KITA HARUS MENGAKHIRI”
Kau teriakan semangat juang demi negerimu West Papua
Kau relakan terkasih menahan terpaan belati
Untuk mama Papua SALAM FREEDOM

 “Jika kami mati, jangan cari kubur kami di bumi, tetapi carilah di dalam hati para Pecinta.”

            Vietnam Numbay,12 April 2013

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.