PNWP & KNPB

KNPB SECARA RESMI MENGUMUMKAN HASIL DEKLARASI IPWP MELALUI IBADAH SYUKURAN IPWP


Foto Ibadah Syukuran KNPB Sambut Hasil Deklarasi IPWP
Jayapura 11 Mei 2016 . Sambut Hasil Deklarasi IPWP Komite Nasional papua Barat KNPB sebagai media rakyat kembali lagi Memediasi Rakyat Papua Barat megadakan Ibadah syukuran segaligus Mengumumkan Hasil delarasi IPWP pada tanggal 03 Mei 2016, di London Inggris. Mengelar Ibadah Syukuran Sekaligus  Mengumumkan Hasil Petemuan IPWP Dilakukan di kota jayapura dengan ibadah terbuka.

Hasil deklarasi IPWP tentang hak penetuan Nasib sendiri rakyat Papua Barat pada tanggal 3 Mei 2016 lau di London Inggris. Ibadah syukuran tersebut juga  Menindaklanjuti kegiatan demo damai pada tanggal 2 Mei 2016, Yang berakhir dengan penagkapan 2.024 orang di papua tidak membuat KNPB mundur.

Ibadah syukuran Ini dilakukan di Museum Expo waena pada hari Ini 11 Mei 2016, pukul 09.00 WPB sampai selesai di lapagan terbukan museum expo.
Sebelumya  KNPB kembali melayangkan surat Pemberitahuan Kepada polda Papua dan kapolresta Kota Jayapura terkait Ibadah Syukuran sambut Hasil deklarasi IPWP di Inggris.

Polda Papua menolak Surat pemberitahuan Ibadah syukuran yang akan dilakukan Hari ini 11 Mei 2016, degan alasan KNPB tidak terdaftar di kesbangpolprovinsi Papua dan organisasi tidak resmi.

Namun hal itu tidak membatasi KNPB untuk melakukan ibadah syukuran . Ibadah syukuran ini dilakuakn untuk mensyukuri kegitan Demo tanggal 2 mei 2016, dan sambut hasil keputusan IPWP sekaligus penguata rakyat paska penagkapan tanggal 2 Mei 2016.\
direncanakan KNPB juga secara resmi akan menyampaikan Hasil keputusan IPWP kepada rakyat Papua.
Ibadah syukuran tersebut  dilakukan dalam suasana penuh hikmat, dari pantauan KNPBnews, sekalipun panas terik namun rakyat atusias mengikuti ibadah syukuran dipimpin oleh Pdt. Ham Tenoye, dengan thema mengucap syukurlah dalam segala hal.  

Pdt Ham mengajak rakyat Papua terus bersyukur, atas apa yang terjadi di tanah ini, dan terus berjuang mengedepankan Tuhan sebagai penyelamat Manusia tegas Pdt tenoye. 

Setelah  Ibadah syukuran Ketua I KNPB pusat Membacakan hasil deklarasi IPWP dan selanjutnya diserahkan kepada Wakil Parlemen Nasional West Papua PNWP Wilayah Ha Anim Eliaser Anggainggom didampingi anggota Parlemen Nasional Hakim Bahabol, Pdt. Leo Mimin dan beberapa anggota lainya.

Kemudian dilanjukan dengan sambutan-sambutan disampaikan oleh ketua I KNPB Agus Kossay, dilanjitkan sambutan Wakil Parlemen Nasional West Papua PNWP Eliaser Anggainggom, dilanjutkan anggota PNWP Hakim bahabol dan sambutan terakhir disampaikan oleh Tuan . Filep Karma.

Ibadah syukuran ini dihadiri oleh Pimpinan teras KNPB Ketua I Agus Kossay, Jubir Bazoka Logo Pimpinan PNWP, dan Tokoh politik Papua dan juga Tapol Filem Karma.
Dalam Ibadah Syukuran ini dihadiri sekitar 800 An masa memandati Lapangan musemum expo waena

Sekitar 800 an mas yang hadir  dari kota Jayapura, sentani kerom dan sikitarnya akan menghadiri ibadah syukuran sesui seruan dan udangan  yang di keluarkan KNPB .
Semua rangkaian Ibadah syukuran tersebut berakhir pada pukul 15.00 WPB, masa membubarkan diri secara aman dan tertib.





























About Nesta S. Gimbal

DIBALIK SERUAN PAHLAWAN

AKTIVIS PAPUA


Kabut,
Dalam kenangan pergolakan bumi Cendrawasih
Mendung,
Pertandakah hujan darah deras
Membanjiri asa yang haus kemerdekaan
Dia,Anda,sy dan kt semua
Serbu....merebut  kemerdekan mati,atau hidup soal biasa

Titahmu terdengar kian merasuk dalam jiwa
Dalam serbuan benderamu dgn kata LAWAN menyatu
Kau teruskan mengajak Rakyat “KITA HARUS MENGAKHIRI”
Kau teriakan semangat juang demi negerimu West Papua
Kau relakan terkasih menahan terpaan belati
Untuk mama Papua SALAM FREEDOM

 “Jika kami mati, jangan cari kubur kami di bumi, tetapi carilah di dalam hati para Pecinta.”

            Vietnam Numbay,12 April 2013

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.