Berita

PERS RELEASE

SIAP MEDIASI DEMO DAMAI 2 MEI 2016

Komite Nasional Papua Barat [KNPB] sudh pastikan dan sangat siap untuk mediasi Rakyat Papua Barat untuk menyelenggarakan demo damai pada hari senin, tangggal 2 mei mendatang, KNPB akan menggelar demo damai dalam rangka :

1.         Menentang dan kutuk tanggal 1 mei 1963 sebagai hari integrasi Bangsa Papua kedalam Negara kolonial indonesia. Sebab integrasi Bangsa Papua ke Indonesia sesungguhnya bukan hati nurani dan moral positif orang Papua tetapi atas dasar kepentingan politik ekonomi kapitalisme dunia yang menjadi pintu satu-satunya awal pelanggaran Hak Asasi Manusia [HAM] berujung Pemusnahan terhadap kemanusiaan diwilayah teritori West Papua. Oleh karena itu, KNPB akan mediasi Rakyat Papua Barat sekaligus mengajarkan orang papua tentang sejarah  1 mei 963, agar Generasi Bangsa Papua tidak terjebak dengan sejarah tidak benar yang di ajarkan oleh Kolonial indonesia. KNPB akan memperingati hari Aneksasi pada 2 mei 206 di seluruh wilayah Papua Barat.
2.       Mendukung penuh Pertemuan Parlemen Internasional untuk Papua Barat akan berlangsung pasti pada tanggal 3 mei 2016 waktu london, Inggris. Dipastikan beberapa kepala negara, politisi dan pengacara Internasional akan membuat seruan REFERENDUM untuk Papua Barat secara global. Kini saat yang tepat mempersoalkan status politik Papua Barat di internasional, dukungan Masyarakat solidaritas internasional terhadap perjunagan Papua Merdeka adalah suatu hal yang nyata ada didepan mata hati Bangsa Papua.
3.       KNPB serukan dan undang secara terbuka kepada siapa saja untuk memberi dukungan moral positif terhadap perjuangan status politik Bangsa Papua, terlebih khusus kepada masyarakat internasional yang lahir dan besar di wilayah teritori Papua Barat, dukungan saudara dan saudari atas perjuangan Papua merdeka merupakan hal positif dan hak tunggal bagi setiap pribadi manusia serta dukungan anda juga akan memastikan pemusnahan sistematis pada Rkayat Papua.
4.        Diseluruh wilayah Papua Barat KNPB siap mediasi aksi demo damai tanggal 2 mei 2016 secara damai dan bermartabat.

Aksi demo damai secara terbuka dan secara resmi akan dimediasi oleh Komite Nasional Papua Barat [KNPB] dengan tujuan yang sudah tercantum diatas. Atas perhatian KNPB sampaikan Berlimpah Terima Kasih.

Port Numbay, 28 April 206.


Badan Pengurus Pusat
KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT [KNPB]





Bazoka Logo

Jubir Nasional

About Nesta S. Gimbal

DIBALIK SERUAN PAHLAWAN

AKTIVIS PAPUA


Kabut,
Dalam kenangan pergolakan bumi Cendrawasih
Mendung,
Pertandakah hujan darah deras
Membanjiri asa yang haus kemerdekaan
Dia,Anda,sy dan kt semua
Serbu....merebut  kemerdekan mati,atau hidup soal biasa

Titahmu terdengar kian merasuk dalam jiwa
Dalam serbuan benderamu dgn kata LAWAN menyatu
Kau teruskan mengajak Rakyat “KITA HARUS MENGAKHIRI”
Kau teriakan semangat juang demi negerimu West Papua
Kau relakan terkasih menahan terpaan belati
Untuk mama Papua SALAM FREEDOM

 “Jika kami mati, jangan cari kubur kami di bumi, tetapi carilah di dalam hati para Pecinta.”

            Vietnam Numbay,12 April 2013

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.