PNWP & KNPB

KETUA UMUM KNPB PUSAT VICTOR YEIMO, SECARA RESMI MELANTIK PENGURUS KNPB NUMBAY YANG BARU

Ketua Umum Membacakan SK pelantikan Pengurus Baru KNPB Numbay
Jayapura 06 Maret 2016 : Komite Nasional Papua Barat (KNPB) pusat secara resmi melantik dan menyerakah surat keputuan (SK ) kepada badan pengurus KNPB wilayah Numbay. Pelantikan dan penyerahan SK oleh KNPB pusat kepada pengurus KNPB numbay, dilakukan dibawah sorotan thema : “ Benahi untuk mengahiri” Sub Thema : mari generasi mudah kita sehati sepikir dalam Tuhan Menuju Referendum” (Filipi pasal 4: 2b).

Acara pelantikan pengurus KNPB wilayah Numbay tersebut dilaksanakaan di kota jayapura pada tanggal 06 Maret 2016 pada pukul 15.00-18.00 WPB. Pengurus KNPB wilayah numbay yang baru ini  dipilih melalui  Konfersensi konferensi Daerah  yang dilaksanaan pada tanggal 18 Februai 2016 di numbay kota Jayapura.

Sebelum badan pengurus Pusat melantik dan menyerahkan Sk terlebih dahulu melakukan ibadah singkat. Setelah melakukan ibadah singkan dilanjutkan acara pelantikan dan penyerahan SK.
Badan pengurus KNPB yang baru secara resmi dilantik oleh ketua Umum KNPB Pusat Victor F.Yeimo didampingi ketua I KNPB pusat bersama Jubir serta pengurus teras KNPb pusat turut mengambil bagian dalam pelantikan tersebut.

Viktor Yeimo sebelum melantik pengurus KNPB yang baru terlebih dahulu membacakan surat keputusan (SK)  Nomor : No : 00145.I/INTER/SK/BPP-KNPB/I/2016 Tentang  Pengakatan Badan Pengurus Komite Nasional Papua Barat (Knpb)Wilayah Numbay.
Penlatikan dilakukan dalam sebuah supah janji seteia KNPB  di bacakan oleh ketua Umum KNPB pusat dan dikuti oleh pengurus baru KNPB Numbay.

Setelah membacakan SK sumpah janji  dilanjutkan Sumpa Janji KNPB  Vicktor Yeimo melantik mereka sekaligus menyerahkan SK kepada pengurus baru KNPB wilayah numbay. Semua rangkaian acara pelantikan berakhir pada pukul 17.30  dilanjutkan makan bersama. *ng#



















About Nesta S. Gimbal

DIBALIK SERUAN PAHLAWAN

AKTIVIS PAPUA


Kabut,
Dalam kenangan pergolakan bumi Cendrawasih
Mendung,
Pertandakah hujan darah deras
Membanjiri asa yang haus kemerdekaan
Dia,Anda,sy dan kt semua
Serbu....merebut  kemerdekan mati,atau hidup soal biasa

Titahmu terdengar kian merasuk dalam jiwa
Dalam serbuan benderamu dgn kata LAWAN menyatu
Kau teruskan mengajak Rakyat “KITA HARUS MENGAKHIRI”
Kau teriakan semangat juang demi negerimu West Papua
Kau relakan terkasih menahan terpaan belati
Untuk mama Papua SALAM FREEDOM

 “Jika kami mati, jangan cari kubur kami di bumi, tetapi carilah di dalam hati para Pecinta.”

            Vietnam Numbay,12 April 2013

1 komentar:

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.



    BalasHapus

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.