Aktivis

UCAPAN SELAMAT MAHASISWA PAPUA KEPADA PM VANUATU, CHARLOT SALWAI TABIMASMAS


Mael Alua  mengenakan Bayu FWP  bagian Kiri &  rekan di Kampus Uncen 12/02/2016
UCAPAN SELAMAT MAHASISWA PAPUA KEPADA PM VANUATU,  CHARLOT SALWAI TABIMASMAS 
“ We Are The Student West Papua Say to thank you for the Mr. Mr. Charot Salwai Tabimasmas,”

Mahasiswa Papua menyampaikan ucapan selamat kepada Perdana Mentri, vanuatu yang baru Mr. Charot Salwai Tabimasmas, yang terpilih dalam sidang parlemen pertama di Vanuatu pada tanggal 11 februai 2016 lalu.

Ucapan selamat kepada PM vanuatu yang baru oleh mahasiswa uncen mewakili seluruh mahasiswa dan rakyat papua di kampus universitas cendrawasih uncen jayapura pada tanggal 12 februai 2016.

Dalam spanduk ucapan selamat yang disiapkan perwakilan mahasiswa tersebut tetulis “ Kamis Dari Mahasiswa West Papua : Mengucapkan selamat, atas Mr. Charot Salwai Tabimasmas,. Kemudian dalam bahasa Inggiri, “ We Are The Student West Papua Say to thank you for the Mr. Mr. Charot Salwai Tabimasmas,”

Setelah menyampaikan ucapan selamat salah satu perwakilan mahasiswa Uncen atas Nama Mael Alua mengatakan, kamis mahasiswa uncen mewakili seluruh Mahasiswa Papua menyampaikan ucapan kepada PM vanuatau yang barau karena negara vanuatu adalah salah satu negara melanesia di pasifik Mendukung dan perihatin dengan penindasan dan pelanggaran HAM di Papua. Oleh karena itu orang papua harus menyampaikan ucapan kepada PM yang baru  katanya.

Selama ini krisis politik di vanuatu bisa stabil kembali melalui PM yang baru. Dengan harapan perdana mentri yang Mr. Mr. Charot Salwai Tabimasmas, kembali memperkuat MSG bersama PM Salomon island bisa mendorong masalah west Papua ke tingkat internasional tegasnya. 

Lebih lanjut Mael mengatakan kami mahasiswa senag karena PM yang baru adalah orang yang mengeri tentang perjuagan Papua bersama dengan mantan PM Joe Natuman yang kini menjadi wakil PM vanuatu sama-sama mendukung west Papua harapnya. #Ng**













About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.