Ham

SIDANG KE EMPAT TERHADAP 3 TAHANAN POLITIK DI BIAK KEMBALI DILANJUTKAN



Foto Tiga Tapol Di Biak
KNPB Biak News : Pada hari ini kamis 05 November 2015, Sidang lanjutan terhadap 3 tahanan politik Apolos Sroyer Ketua PRD Biak, Yudas Kosasay Sekertaris KNPB dan Dortheus Bonsapia NFRPB
Sidang dimulai Pada pukul 13.00 WPB di pengadilan negeri Biak. Ketiga tapol datang mengikuti sdang yang ke-4 didampingi penasehat hukum Olga H.Hamadi, SH.Msc

Agenda persidangan kali ini adalam masih pemeriksaan saksi-saksi.
Saksi saksi yang dihasirkan oleh Jaksa Penuntut umum antara lain: Piter Meno Marisan anggota (KNPB) , Andi Dimara Sekretaris 1 KNPB Biak dan Ruslan Umagapi dari Polres Biak numfor.

saksi 1- 6 orang yang dihadirkan oleh jaksa baik sidang ke tiga maupun sidang ke empat mengatakan bahwa, demo damai Mendukung Pertemuan MSG di honiara berjalan aman dan damai karena rakyat mendukung p-enuh demo tersbut.

Sedangkan satu Saksi dari kepolisian atas nama Ruslan Umagai , memberikan keteragan tidak sesuai dengan fakta di lapagan dan saksi Palsau tidak benar . Ruslan Dalam keteranganya mengatakan masyarakat takut tidak jualan ditempat jualan toko-toko tutup, pada hal, hal itu tidak terjadi karena polisi lebih dulu melakukan pembubaran dan pengkapan sebelum aksi dimulai di sekertariat KNPB Biak.

Pulang jam 15.15 WPB, Sidang ke ditutup kembali, dan akan dilanjutkan pada minggu depan.









About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.