Ham

SIDANG KE EMPAT TERHADAP 3 TAHANAN POLITIK DI BIAK KEMBALI DILANJUTKAN



Foto Tiga Tapol Di Biak
KNPB Biak News : Pada hari ini kamis 05 November 2015, Sidang lanjutan terhadap 3 tahanan politik Apolos Sroyer Ketua PRD Biak, Yudas Kosasay Sekertaris KNPB dan Dortheus Bonsapia NFRPB
Sidang dimulai Pada pukul 13.00 WPB di pengadilan negeri Biak. Ketiga tapol datang mengikuti sdang yang ke-4 didampingi penasehat hukum Olga H.Hamadi, SH.Msc

Agenda persidangan kali ini adalam masih pemeriksaan saksi-saksi.
Saksi saksi yang dihasirkan oleh Jaksa Penuntut umum antara lain: Piter Meno Marisan anggota (KNPB) , Andi Dimara Sekretaris 1 KNPB Biak dan Ruslan Umagapi dari Polres Biak numfor.

saksi 1- 6 orang yang dihadirkan oleh jaksa baik sidang ke tiga maupun sidang ke empat mengatakan bahwa, demo damai Mendukung Pertemuan MSG di honiara berjalan aman dan damai karena rakyat mendukung p-enuh demo tersbut.

Sedangkan satu Saksi dari kepolisian atas nama Ruslan Umagai , memberikan keteragan tidak sesuai dengan fakta di lapagan dan saksi Palsau tidak benar . Ruslan Dalam keteranganya mengatakan masyarakat takut tidak jualan ditempat jualan toko-toko tutup, pada hal, hal itu tidak terjadi karena polisi lebih dulu melakukan pembubaran dan pengkapan sebelum aksi dimulai di sekertariat KNPB Biak.

Pulang jam 15.15 WPB, Sidang ke ditutup kembali, dan akan dilanjutkan pada minggu depan.









About Nesta S. Gimbal

DIBALIK SERUAN PAHLAWAN

AKTIVIS PAPUA


Kabut,
Dalam kenangan pergolakan bumi Cendrawasih
Mendung,
Pertandakah hujan darah deras
Membanjiri asa yang haus kemerdekaan
Dia,Anda,sy dan kt semua
Serbu....merebut  kemerdekan mati,atau hidup soal biasa

Titahmu terdengar kian merasuk dalam jiwa
Dalam serbuan benderamu dgn kata LAWAN menyatu
Kau teruskan mengajak Rakyat “KITA HARUS MENGAKHIRI”
Kau teriakan semangat juang demi negerimu West Papua
Kau relakan terkasih menahan terpaan belati
Untuk mama Papua SALAM FREEDOM

 “Jika kami mati, jangan cari kubur kami di bumi, tetapi carilah di dalam hati para Pecinta.”

            Vietnam Numbay,12 April 2013

1 komentar:

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    BalasHapus

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.