PNWP & KNPB

KNPB PUSAT SECARA RESMI MELANTIK PENGURUS KNPB PENGUNUGAN BINTANG DALAM SUMPAH JANJI SETIA KNPB

Foto Acara Pelantikan Pengurus KNPB Wilayah Pengunugan Bintang

Jayapura 02 Otober 2015. Badan Pengurus Pusat Komite Nasional Papua Barat (BPP-KNPB)  secara resmi Melatik  Menyerahkan SK pelantikan  kepada Badan Pengurus Baru KNPB wilayah Pengunugan Bintang di Okhika. Pelantikan KNPB Wilayah Pegunungan Bintang (Pegubin) berlangsung meriah. Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Umum KNPB pusat Victor F Yeimo, didampingi ketua I  Agus Kossay.

Acara Pelantikan Badan pengus baru pengunugan Bintang tersebut berlangsung pada hari  Kamis (1/10/2015) di Okikha, Pegunungan Bintang. Rakyat West Papua di wilayah  pengunugan bintang hadir di lapangan terbang Okhika  menjemput kehadiarn pengurus KNPB pusat sekaligus memeriahkan acara pelantikan KNPB dengan tari-tarian budaya yang disertai yel-yel Papua Merdeka. Ketua umum Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Victor Yeimo yang didampingi Ketua 1 KNPB Agus Kossay selepas keluar pesawat dari dijemput secara meriah.

Acara pelantikan dilakukan dengan mengambil sumpah janji anggota KNPB. Di depan rakyat dan pengurus KNPB wilayah ini, Victor menyampaikan agar kepengurusan KNPB di Wilayah ini dapat bersungguh-sungguh melaksanakan tugas guna mengakhiri penderitaan bangsa Papua.Ia berpesan agar rakyat di wilayah ini tetap memegang komitmen perjuangan dan tidak memberi ruang bagi penjajah untuk menguasai wilayah yang indah dan alamiah ini.  Lebih lannjut Victor yemo mengayak rakyat pengunugan bintang harus berjuang demi hak penetuan nasib bangsa Papua Barat, selain itu ketua umum KNPB pusat pesan kepada rakyat wilayah pengunugan bintang untuk berhenti jadi pengianat bangsa.

Ketua KNPB teripilih, Yurpinus Kalakmabin yang didampingin anggota Parlemen Rakyat Daerah (PRD) menyampaikan terima kasih atas kepercayaan ini dan mengajak rakayat agar bersama-sama memperjuangkan hak penentuan nasib sendiri bagi bangsa Papua.





About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.