PNWP & KNPB

KNPBNews: MENGADAKAN AKSI DUKUNGAN DAN DOA NASIONAL UNTUK ULMWP MEMBAWA WEST PAPUA MENUJU MSG

Foto Aksi dan doa dukungan untuk ULMWP Sekertariat KNPB Pusat Vietnam 
Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Mengadakan : Doa  Nasional Dukung United Liberation Movement for West Papua ULMWP  Mewakili Rakyat Papua Barat , Menjadi Anggota Penuh di Melanesia Spearhead Group  MSG

Jayapura. KNPBNews--(5/6/15), Hari Jumaat sesuai dengan undangan umum yang disampaikan oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) secara umum untuk melaksanakan Aksi Doa Nasional di Sekretariat KNPB Pusat guna mendukung United Liberation Movement  for West Papua (ULMWP) sebagai wadah koordinatif bangsa Papua Barat dapat masuk menjadi anggota penuh dalam  Grup Rumpun Melanesia atau Melanesia Spearhead Group (MSG) yang akan melaksanakan sidang di Honiara, Kepulauan Salomon yang direncanakan akan dilaksanakan dengan jadwal agenda MSG yaitu 1.) pada tanggal 18-19 Juni 2015 Pembukaan Pertemuan MSG, 2.) pada  tanggal 22-24 Forum Kementrian Luar Negeri Negara-Negara MSG dan 3.) pada tanggal 25-26  Leader Meeting.

Doa Nasional Bangsa Papua Barat dengan Tema: “ULMWP IS OUR LEGAL AND REPRESENTATIVE BODY FOR MSG dan KAMI RAKYAT PAPUA BARAT MENDUKUNG PENUH ULMWP MEMBAWAH PAPUA BARAT MENUJU MSG”  di mulai pada pukul 11.48 WPB, dalam khotba yang dibawakan oleh Pdt. Leo Nimin, terambil dari Kitab Amsal 14: 34 “Kebenaran meningikan Derajat Bangsa, tetapi Dosa adalah Noda Bangsa” dan Pendeta Juga menegaskan bahwa “Bicara Papua Merdeka adalah Bicara Kebenaran” dan Kemerdekaan suatu bangsa Papua dijamin oleh Hukum Allah, Hukum Internasional dan Hukum Nasional. Di akhir khotbanya Pendeta mendoakan Negara-Negara di MSG, ULMWP dan  Masyarakat Internasional di Dunia yang mendukung kampanye Papua Barat di Dunia Internasional.

Doa Nasional dipimpin oleh Sampari Warpo Wetipo dengan cara berdoa secara khusus untuk ULMWP, MSG dan Pejuang Papua Barat di mana saja berada dengan cara berdoa mengunakan bahasa daerah dari setiap suku yang ada di Papua Barat. Dilanjutkan dengan Orasi Politik yang di bawakan oleh KNPB Wilayah Port Numbay, KNPB Wilayah Sentani, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Cenderawasih dan Perempuan Papua yang mendukung ULMWP masuk ke MSG.

Pembacaan Statement Politik oleh Juru Bicara Nasional Bazoka Logo, “Mendukung Wadah Representative ULMWP yang mewakili PNWP, WPNCL dan NRFPB untuk masuk sebagai anggota penuh dalam MSG” dan sekaligus menyerahkan hasil Sosialisasi ULMWP kepada Parlemen Nasional West Papua untuk di Serakan kepada ULMWP. Pernyataan Politik Juga di sampaikan oleh Wakil Parlemen Nasional West Papua  Haris Rosumbre, “Semangat Perjuangan harus ditingkatkan karena masuk ke MSG tidak semuda membaliakan telapak tangan tapi kunci menuju MSG adalah Persatuan dan ada 2 alasan mendasar yang tidak bias digangugugat untuk ULMWP masuk MSG, yang pertama Wilayah Papua Barat berada di Kawasan Pasifik Selatan Melanesia, yang kedua Papua Barat satu rumpun dengan Negara-Negara Melanesia yaitu Rumpun Melanesia”.


Tim Kerja ULMWP dalam Negeri Papua Barat atau Dewan Komite ULMWP yang disampaikan oleh Simeon Alua  berkomitmen untuk menindak lanjuti Staitmen dan Petisi yang disampaikan oleh KNPB dan PNWP. Doa Nasional Bangsa Papua di akhiri dengan Doa Penutup.   

 Berikut Foto2



























About Suara Duka Dari Papua

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA MBAH GENEP,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH GENEP,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (((085-110-369-888))) MBAH GENEP JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL MBAH GENEP SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI..
    • لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله

    BalasHapus

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.