Kekerasan Militer

KEPOLISIAN MEMBLOKADE SETIAP TITIK KUMPUL MASA DI KOTA JAYAPURA.

Aparat Kepolisian Siaga satu di Perumnas III Waena
KNPB News Jayapura 24 Juni 2015: Untuk mengantisifasi aksi Demo KNPB mendukung ULMWP menjadi anggota remi MSG pada hari Rabu 24 Juni 2015, Aparat Kepolisian Dari Polres Jayapura Kota, Polesek Bepura, Kepolisiaan Polda Papua dan Brimob Polda Papua sedang  siaga satu di Setiap titik kumpul Masa aksi Masing Perumnas III Waena, depan Kantor Pos Abe, depan Termina Expo sejak pukul 05.00 WPB.
Kota Jayapura dikujur hujan besar sejak dari pagi jam 6 sampai dengan jam 11.30 WPB hujan terus turun membanjiri kota Jayapura. sekitar pukul 21.30 WPB hujan berhenti.
Aparata kepolisiaan melakukan apel bukan di kantor polisi Namun apel pagi dilakkukan di setiap Titik kumpul Massa.
dari pantauan kami KNPBNews, Diperunas III Waena sekitar 6 Truk dalam, 2 mobil barak kuda ditempatkan di depan jalan naik kampus UNcen atau tepatnya di Gapura Uncen. Kemudian di pertigaan Perimnas III sebanyak 2 dalmas, 2 mobil  tahanan milik polres,jayapura.  bukan hanya anggota Polisi tetapi anggota LMRI dan beberapa mobil avanza dan juga mobil patroli serta Mobil polantas 2 mobil.
Ini hanya di perumnas 3 namun di tempat lain kami belum Pastikan berapa personil dan peralatan mereka turunkan Untuk antisifasi aksi demo KNPB.
Sejumlah anggota Kepolisian dan brimob siaga satu dengan peralatan lengkap seperti senjata dan perlengkapan lain.
saat Ini masa aksi belum bisa keluar dari sekertariat KNPB pusat karena Hujan terus turun dikota Jayapura. aparat kepolisian masih siaga satu di tempat titik kumpul masa.




















About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.