PNWP & KNPB

INILAH BUKTI KNPB BOIKOT PEMILIHAN PILPRES NKRI 09 JULI 2014 DENGAN MEMBAKAR 500 SURAT SUARA DAN 4.952 SURAT UNDAGAN ATAU MODEL C6


FOTO PEMBAKARAN SURAT SUARA 09 JULI 2014
JAYAPURA 25 JULI 2014. KPU Provisnsi papua mengatakan Pemilihan Presiden NKRI di Papua Barat berjalan namun Bukinya dilapagan tidak berjalan sesuai degan pemberitaan di media masa, baik media lokal nasional, media media cetak di Papua telah membohogi rakyat Papua dengan informasi yang tidak benar buktinya KNPB Pusa di jayapura telah membakar Sejumlah surat suara dan Surat udagan model C6 di sekertariat KNPB pusat Vietnam.
Selain calon presiden Rebuplik Indonesia nomor urut satu Prabowo subgiato setelah menolak hasil pemilhan umum presiden tahun 2014 di sekertariat kemenaganya di rumah Plonia mengatakan bahwa di Papua 14 Kabupaten Tidak Ikut Memilh dalam pemilihan presiden pada tanggal 09 juli lalu tegasnya maka pemilu harus diulang.

Dalam pemilihan Presiden NKRi pada tanggal 09 juli  2014 yang berpartisifasi hanya orang non Papua atau orang pendatan yang berdomisili di Papua sedangkan orang asli Papua tidak pernah terlipat dalam pemilihan presiden NKRI di Papua. hal ini menandakan bahwa Rakayat Papua sadar akan harga diri mereka  bahwa rakyat Papua Buakan bagian dari NKRI.

Berikut Fotot -foto pembakaran surat suara oleh KNPB





































































About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.