PNWP & KNPB

KNPB KONSULAT INDONESIA TENGAH : MEGELAR IBADAH PERIGATI HARI MANIVESTO POLITIK BANGSA PAPUA BARAT KE-54,

Foto bersama setelah Ibadah Syukuran
Soldaritas Pelajar, Mahasiswa, Pemuda Dan Masyarakat Papua Di Indonesia Tengah 01-Desember-2015 Yang dimediasi oleh KNPB Konsulat Indonesia tegah Mengelar Ibadah Syukuran Peringati Hut Papua Barat Yang Ke 54

Komite Nasional Papua  Barat KNPB Konsulat Indonesia tegah Dan Solidarita Pemuda Mahasiswa dan mayarakat Papua yang berada di wilayah Sulawsi Manado Mengelar Ibadah Syukuran dalam Rangka HUT Papua Barat yang ke-54 , 1 Desember 1961-2015.
Ibadah Syukuran perigati HUT manivesto politik Papua Barat tersebut diselenggarakan dalam sorotan Thema : SADARILAH..!  KITA ADALAH BANGSA PAPUA BUKAN INDONESIA, sedangakan sub tema adalah  KAMI TUNJUKAN SIKAP KEBENARAN KITA, kepada Dunia.

Ibadah syukuran tersyukuran KNPB konsulat indonesia tegah tersebut dilaksanakan pada hari ini selasa 1 desember 2015, pukul 13.00 -15.30 WIT di asrama kamasan manado.

Adapun beberapa sikap Politik kami dari Soldaritas Pelajar, Mahasiswa, Pemuda Dan Masyarakat Papua Di Indonesia Tengah adalah sebagai berikut: kami adalah Bangsa Papua Bukan Bangsa Indonesia. Oleh karena itu kami akan terus menuntut Hak Penentuan Nasib sendiri Melalui Referendum
Kami dari Soldaritas Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Papua di Indonesia Tengah, minta kepada tim Observace dalam  waktu yang dekat turung mencari fakta pelanggaran HAM yang selalu terjadi di Tanah Papua dari Sorong –Merauke.
Kami dari Soldaritas Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Papua di Indonesia Tengah, meminta kepada Pemberintah Republik Indonesia RI STOP pengiriman Anggota TNI dan POLRI di Tanah Papua. Dan  STOP adakan pemekaran Porvinsi, Kabupaten, dan Kota di Tanah Papua dari Sorong-Merauke.
Kami dari Soldaritas Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Papua di Indonesia Tengah, Menyampaikan kepada Pemberintah RI dan Aparat Keamanan RI Khususnya di Propinsi Sulawesi Utara kita jaga bersama situasi politik, masalah hak penentuan nasib sendiri bagi Bangsa Papua Barat dan situasi Politik pilkada serentak pemilihan Gubernur, wakil Gubernur dan Wali Kota. Minta kepada PBB segeera datang ke Papua untuk Hak Penentuan Nasib Sendiri” Referendum di Tanah Papua.
Dengan demikian pernyataan sikap kami atas perhatiannya kami mengucapkan Terima kasih

“SALAM REVOLUSI”                                                                          
                                                      Tomohon 01-Desember-2015

Penanggung Jawab Politik
Soldaritas Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Papua di Indonesia Tengah,


Laos Alua,SE









About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.