Kekerasan Militer

APARAT GABUNGAN TNI/ POLRI DAN KOPASUS DISIAGAKAN DI SEKERTARIAT KNPB PUSAT

Aparat disiagakan Di pintu masuk sekertariat KNPB pusat Vietnam
APARAT GABUNGAN TNI/ POLRI DAN KOPASUS DISIAGAKAN DI SEKERTARIAT KNPB PUSAT

Jayapura 1 desember 2015. Aparat Kabungan TNI Polri Siaga satu di linggungan sekertariat KNPB pusat Perumnas III Waena.
Aparat Kabungan yang disiagakan di komplek sekertariat KNPB pusat tersebut, masing TNI anggatan darat Kopasus dan POLRI.

sejak jam 3 subuh aparat kepolisian dan TNI ditempatkan di pintu masuk keluar sekertariat KNPB pusat sampai dengan pukul 18. 30 WPB aparat meniggalkan lokasi.

sekalipun sekertariat KNPB pusat disiagakan dengan peralatan lengkap untuk membatasi aktivis KNPB tetap hal tersebut tidak membuat KNPB takut dan undur namun KNPB tetap memediasi rakyat papua Bersama Mahasiswa melaksanakan Ibadah syukurat.

Komite Nasional Papua Barat  KNPB Sebagai media Nasional rakyat Papua, Memediasi Rakyat Papua mengelar Ibadah peringati  54 Hari Manivesto Politik Bangsa Papua Barat 1 Desmber 1961-2015.
Ibadah dalam rangka memperingati HUT Papua Barat yang ke 54 tersebut diperingatai hari bersejarahtersebut dalam bentuk ibadah syukuran sekaligus pemotongan kue Ulang tahun yang ke 54.

Ibadah peringatan tersebut dilaksanakan pada harai selasa 1 desember 2015, di kota jayapura. Ibadah dimulai pada pukul  14.35  WpB dan berakhir pada pukul 18.30 WPB, di aula Asrama  GKI Liboran padang bulan.
Ibadah Syukuran HUT Papua Barat ini dilaksanakan diberbagai kota di tanah Papua, dalam bentuk Ibadah syukuran, Aksi demo,  mimbar bebas dan Doa bersama  









About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.