PNWP & KNPB

HIZKIA MEAGE KETUA KNPB KONSULAT INDONESIA TENGAH SERUKAN BOIKOT PILPRES 09 JULI 2014

KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB KONSULAT WILAYAH INDONESIA TENGAH K MENYERUKAN KEPADA MAHASISWA, PEMUDA DAN MASYARAKAT PAPUA DI MANANDO , MAKASAR GORONTAO DAN NTT MENOLAK PILPRES 1014
 
Kami Badan Pengurus Komite Nasional Papua Barat KNPB Konsulat Indonesia tengah menyerukan Kepada Semua Pemuda Masiswa dan Masyarakat Papua di Wilayah Indonesia tengah Kota Study: 
Manado, Makasar, Gorontalo. Kupang/NTT dan sekaligus dengan Kota Study Wilayah Barat Indonesia Jakarta dan Semua Kota Study Luar Papua " dengan TEGAS MENOLAK MEMILIHAN PRESIDEN 9 JULI TAHUN 2014. 

Perhatian untuk orang-orang Papua yang terlena dan sibuk kampanye Capres Jokowi dan Prabowo Tolong Dihentikan Karena Orang Papua tidak membutukan seperti mereka. Engkau mau sibuk sampai banting tulang juga, Indonesia tidak butuh 2 juta suara orang Papua dibanding 223 juta suara di daerah lain Indonesia. Indonesia hanya butuh kepatuhan anda dalam Pilpres agar mereka dapat menunjukan kepada dunia bahwa orang Papua setia pada Penjajah yang sedang menjajah West Papua. Uang dan jabatan dalam kolonial Indonesia tidak akan menyelamatkan anda, keluarga, suku dan bangsamu dari laju pemusnahan yang sedang terjadi.

Sangat memalukan dan memilukan bila anda sibuk suksesi Pilpres, sementara hari-hari di depan mata: orang Papua terus dibunuh seperti binatang, tanah dan sumber daya alam anda terus dikuasai dan dirampok. Saudaraku! Pilihan ada pada anda; Apakah tunduk dan mati dalam kolonialisme Indonesia? atau berdiri dan melangkah maju untuk menentukan nasib anda sendiri! Keselamatan bangsa papua ditentukan oleh sikap dan tindakan anda hari ini! 

Demikian Pernyataan sikap Kami, agar dunia dapat mengetahui dan mendukung dalam rangka Memboikot pesta demokrasi Indonsia 9 juli 2014 MENDATANG!!!!!! Dan di Ucapkan terimaksi Mari kita solitkan barisan GOLPUT PILPRES 9 JULI 2014 dan MENUJU REFERENDUM Di West Papua. Salam erat-erat! Manado 5 juli 2014 HIZKIA MEAGE Ketua Umum Knpb Konsulat Indonesia Tengah.

 HIZKIA MEAGE 
Ketua Umum Knpb Konsulat Indonesia Tengah.

About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.