Berita

KNPB : Humbauan Umum Untuk Rakyat Papua Barat

HIMBAUAN UMUM
Disampaikan kepada Pengurus KNPB Pusat, Pengurus KNPB Wilayah Setanah Papua sorong Sampai Merauke, Pengrus KNPB Konsulat di indonesia, dan seluruh Ativis KNPB serta kepada rakyat papua setanah air Papua Barat bahwa:
1. Jangan terpancing dengan sekelitir orang yang mengaku diri kepala suku yang menolak KNPB karena mereka bukan kepala suku adat namun kepala suku siluman.

2.Jangan terprovokasi dengan pemabakaran bendera KNPB dan bendera beka, karena itu merupakan sekelompok orang yang cari makan dan bukan dari rakyat papua tetapi itu setigan pihak tertentu yang tidak suka dengan perjuangan dami KNPB.

3. Sekenario ini dibuat oleh pihat tertentu agar menciptakan konflik horisontal sesama orang Papua, agar menghancurkan pejuagan dan megalikan konflik Sara.

4. Kepada semua rekan aktivis Papua merdeka bahwa kita punya tanggung jawab moral sampaikan kepada sesama orang agar mereka tidak masuk dalam skenario ini; 

5. Seluruh aktivis KNPB bahwa, segera lakukan sosialisasi referendum sampai ke akar rumput, jangan terpancing, dengan stekmen yang dikelurkan oleh segelintir orang yang menolak KNPB.

6. Kita tidak ingin terulang lagi timo leste ke dua terjadi di papua.

Oleh karena itu kepada orang tua kami yang mengku diri kepala suku atau ondoapi dan ondolo agar stekemen penolakan terhadap KNPB jangan mengatas namakan masyarakat atau suku tertentu tetapi, atas nama BMP dan juga secara individual. Kerena rakyat papua ingin meredeka, kalian jangan mengtas namakan rakyat.

Kalau kalian minta uang silakan tetapi dengan cara yang bermartabat. Kaliann sudah tua silakan cari makan tetapi ingatlah nasib anak cucumu, kalian masuk dalam skenario BIN.


Ones Suhuniap.

About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.