Aksi - Demo

KNPB : Aksi Nasional Dukung IPWP dan ULMWP

KNPB : SELEBARAN  AKSI DEMO DUKUNG ULMWP & IPWP, 2 MEI 20165

KNPB : SELEBARAN  AKSI DEMO DUKUNG ULMWP & IPWP, 2 MEI 2016 

3 tahun sudah, sejak 1 Mei 1963, tanah air kita West Papua dianeksasi (dirampas) kekuasaan kolonial Indonesia. Lihat di sekelilingmu, kita semakin habis. Doa dan turun jalan dalam aksi damai adalah satu cara kita menyelamatkan tanah air kita West Papua. Pastikan diri anda terlibat dalam aksi perlawanan damai yang akan berlangsung pada tanggal 2 Mei 2016 secara serentak di seluruh Papua.

Ingat, saat yang sama (tanggal 3 Mei di waktu London, Inggris) akan ada pertemuan Parlemen Internasional untuk West Papua. Dipastikan beberapa kepala negara, politisi, pengacara internasional akan membuat seruan referendum secara global.

Sementara itu, pada tanggal 3 Mei nanti, KTT MSG akan dimulai di Vanuatu. West Papua melalui ULMWP akan hadir perjuangkan keanggotaan penuh. Rakyat Vanuatu pun Pada tanggal 29 akan melakukan aksi pararel mendesak para Pemimpin MSG menerima ULMWP sebagai anggota penuh.

Selain itu dewan mentri vanuatu mengintruksikan pemerintah Vanuatu dan peminpin MSG untuk menerima ULMWP diterima sebagai anggota penuh MSG dan diskualifikasi Melindo Indonesia. Dukungan  yang sama disampaikan oleh ketua Oposisi Vanuatu dan Anggota Parlemen Oposis salomon Islands Mengeluarkan pernyataan yang sama bahwa, west Papua diterima sebagai anggota penuh MSg dan menijau kembali status Asosiasi Melindo indonesia di MAG.

Orang lain sedang peduli dengan nasib bangsa papua. Oleh kerena itu, Sekali lagi, tugas kita adalah melibatkan diri dalam aksi damai menuntut hak penentuan nasib sendiri dan mendukung petemuan IPWP dan MSG tanggal 2 Mei 2016. 

Segera liburkan aktivitas anda. Gabung  dalam aksi damai rakyat Papua pada: 2 Mei 2016, pukul 09.00 WP. Titik Kumpul untuk Jayapura di Taman Imbi; Sentani di Mata Jalan Pos 7; di Expo Waena; di Perumnas III Waena, dan di Merpati Abepura. Memakai atribut budaya Papua. Koordinator Aksi: Agus Kossay (Ketua 1 KNPB) & Sam Lokon (081247200023)

Demikian selebaran aksi ini kami buat secara bertanggung jawab, demi pembebasan bangsa Papua dari segala bentuk penindasan, dan demi tercapainya hak bangsa Papua untuk menentukan nasibnya sendiri. 

 Rakyatlah pejuang, KNPB siap memediasi. Kita harus mengakhiri!


 Port Numbay, 23 April 2016
                    
                                                                                                                                 Koordinator Umum
        TTD

Agus Kossay
                                                                              
                                                           
Penagggung Jawab

Badan Pengurus Pusat
                                      Komite Nasional Papua Barat [BPP-KNPB]

                                                               TTD


                                                                                                                                                                                              Ones Suhuniap
Sekertaris Umum
 

 

 

About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.