PNWP & KNPB

KETUA UMUM KNPB PUSAT VICTOR YEIMO, SECARA RESMI MELANTIK PENGURUS KNPB NUMBAY YANG BARU

Ketua Umum Membacakan SK pelantikan Pengurus Baru KNPB Numbay
Jayapura 06 Maret 2016 : Komite Nasional Papua Barat (KNPB) pusat secara resmi melantik dan menyerakah surat keputuan (SK ) kepada badan pengurus KNPB wilayah Numbay. Pelantikan dan penyerahan SK oleh KNPB pusat kepada pengurus KNPB numbay, dilakukan dibawah sorotan thema : “ Benahi untuk mengahiri” Sub Thema : mari generasi mudah kita sehati sepikir dalam Tuhan Menuju Referendum” (Filipi pasal 4: 2b).

Acara pelantikan pengurus KNPB wilayah Numbay tersebut dilaksanakaan di kota jayapura pada tanggal 06 Maret 2016 pada pukul 15.00-18.00 WPB. Pengurus KNPB wilayah numbay yang baru ini  dipilih melalui  Konfersensi konferensi Daerah  yang dilaksanaan pada tanggal 18 Februai 2016 di numbay kota Jayapura.

Sebelum badan pengurus Pusat melantik dan menyerahkan Sk terlebih dahulu melakukan ibadah singkat. Setelah melakukan ibadah singkan dilanjutkan acara pelantikan dan penyerahan SK.
Badan pengurus KNPB yang baru secara resmi dilantik oleh ketua Umum KNPB Pusat Victor F.Yeimo didampingi ketua I KNPB pusat bersama Jubir serta pengurus teras KNPb pusat turut mengambil bagian dalam pelantikan tersebut.

Viktor Yeimo sebelum melantik pengurus KNPB yang baru terlebih dahulu membacakan surat keputusan (SK)  Nomor : No : 00145.I/INTER/SK/BPP-KNPB/I/2016 Tentang  Pengakatan Badan Pengurus Komite Nasional Papua Barat (Knpb)Wilayah Numbay.
Penlatikan dilakukan dalam sebuah supah janji seteia KNPB  di bacakan oleh ketua Umum KNPB pusat dan dikuti oleh pengurus baru KNPB Numbay.

Setelah membacakan SK sumpah janji  dilanjutkan Sumpa Janji KNPB  Vicktor Yeimo melantik mereka sekaligus menyerahkan SK kepada pengurus baru KNPB wilayah numbay. Semua rangkaian acara pelantikan berakhir pada pukul 17.30  dilanjutkan makan bersama. *ng#



















About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.