PNWP & KNPB

KNPB CUP Ke-I Babak Pengisihan Akan Berjalan Satu Minggu

P 3 MKW  PUTRA VS MAMBRAMO RAYA.


TURNAMEN KNPB CUP KE-I  BABAK  PENGISIAHAN  AKAN BERJALAN SELAM SATU MINGGU DAN INILAH HASIL PERTANDIGAN SELAMA DUA HARI

Jayapura 04 oktober 2015.  Turanem KNPB CUP KE-I masih bejalan dalam bapak pengisihan, hasil pertandigan hari ke dua  dan Hari ke tig, ( 03-04 otober 2015 ). Untuk futsal 6 tim yang bermain, masing-masing untuk volly vietnam vs nglum putra dimenagkan oleh vietnam putra, acipanut putri vs wasalma putry dimenagkan oleh acipanut putry.
Sedangkan pertandikan futsal, Patroli FC vs Ninmin putra dimenagkan oleh patroli FC putra, Garis merah vs garacia, dimenagkan garis merah putry,  the dokter putra vs gracia putra dimenagkan  oleh gracia putra.
kemudian pertandigan hari ke tiga Rabu 04 November 2015.  Untuk pertandigan Futsal, Extim vs Simapitowa FC,  dimenagkan oleh Extim Putra, Ciclop Putri vs Yalli Hiap putri, dimenagkan Yalli hiap putry,  P 3 MKW  putra Vs Mambramo raya dimenagkan mamberamo raya putra. 
Sedangkan untuk  pertandigan Volly Putra ninmin putra vs YK PM putra.dimenagkan oleh YKPM putra, IPMD I Putra Vs Gedegamoma putra dimengkan oleh Gendega Moma Putra. Untuk pertandigan Volly Putry midolfefiro putry vs remitas  putry dimenagkan oleh midolfefiro putry, Yokal Putry vs  p3m kw putry dimenagkan oleh p3mkw putry.
Menurut Panitia Turnamen CUP ke I masih berjalan dalam babak pengisihan, hari ini Rabu 04 November 2015, Merupakan Hari ke Tiga turnamen KNPB Cup berjalan, sejak dimulai pada tanggal 02 November 2015. 
Sesuai dengan jadwal panitia pertadigan babak pengisiahan akan berjalan selama satu minggu kata Warpo Wetipo ketua Panitia Nasional Hut KNPB ke & dan juga sekaligus ketua Panitia KNPB CUP Ke- 1, hal tersebut disampaikan oleh ketua panitia saat menyaksikan pertandingan di lapangan Futsal Expo Waena.

























About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.