Kekerasan Militer

CAT TEMBOK MOTIF BINTANG KEJORA KEPOLISIAN MENGEPUNG SEKERTARIAT KNPB WILAYAH

Sekertariat KNPB Wilayah Sentani

SENTANI 24 Oktober 2015 Kepolisian Kolonial Indonesia dibawah pimpinan Kapolres kabupaten Jayapra dengan Sejumlah anggota dan satu Pleton Brimob Polda Papua Mengkrebek sekeratariat KNPB sentani. kepolisian mendatangi sekertariat KNPB setani Pada hari sabtu 24 Oktober 2015, pukul 14.30 WPB di sentani.

 para anggota tersebut mendatangi Sekertariat KNPB wilayah sentani Menggunakan, 2 mobil dalmas dipenuhi anggota Polisi dengan Persenjataan Lengkap, 3 Mobil Provos dan 3 mobil avanza Kapolres Jayapura, AKBP Sondang Siagian memerintahkan puluhan polisi kolonial ini untuk mengepung kantor sekretariat agar tidak ada aktivitas aktivis KNPB disana. setelah kapolres memerintakan anggota kepolisian dan brimob mengkrebek seluruh isi rumah. 

Aparat setelah Mengepung sekertariat dengan kekuatan penuh dan menghapus Cat Tembok sekertariat KNPB wilayah sentani yang bermotib Bintang Kejora. Setelah cet bermotib bintang Fajar dihapus para anggota tersebut cat ulang tembok atau dinding sekertariat dengan cat warna Putih. Selain itu kapolres dan sejumlah anggota kepolisian dan Brimob juga mengusir aktivis KNPB yang sedang berada di dalam sekertariat. 

KNPB minta solidaritas HAM dan Demokrasi, serta pendukung perjuangan Papua Merdeka agar mendesak Polisi hentikan tindakan terorisme ini dengan carat mengepung teroris dan penjahat. dan juga meminta semua pihak mendesak kepolisian hentikan teror dan intimidasi terhadap aktivis KNPB seperti yang dilakukan kapolres Kapolres kabupaten Sondang Siagian di di sentani nomor HP Kapolres ; 081248991819 dan 0812400804 ketua KNPB Sentani Allen Halitopo di 085197514348












About Suara Duka Dari Papua

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentari

Diberdayakan oleh Blogger.